Sabtu, 20 Oktober 2018

Download Aplikasi Pengunci Layar Android Dengan Sidik Jari






Download aplikasi android terbaik, gratis, terpopuler untuk smartphone, smartwatch dan tablet android serta review produk gadget terbaik. ini dia, aplikasi fingerprint dan pengunci android dengan sistem verifikasi pemindai sidik jari menggunakan kamera. hadir untuk smartphone dan tablet android.. Nah itulah 5 aplikasi pengunci layar terbaik untuk android. dengan menambah lapisan keamanan dasar ini, tentunya membuat smartphone lebih aman. dengan menambah lapisan keamanan dasar ini, tentunya membuat smartphone lebih aman.. Jika privasi dan keamanan menjadi prioritas, maka pengguna dapat mengaktifkan fitur fingerprint atau pemindaian sidik jari sebagai pengunci layar. pilihan ini dapat digunakan untuk membuka kunci layar, otentikasi pembelian, dan membuka aplikasi tersendiri yang telah dikunci sesuai keinginan..





























Dengan aplikasi pengunci layar, anda dapat mengunci layar smartphone dengan menggunakan sidik jari anda. keren bukan. namun, jika anda tidak menyukai hal yang ribet, anda dapat mengunci smartphone android anda dengan password.. Aplikasi kunci layar android ini didesain khusus seolah - olah hp android anda dibuka dan dikunci dengan sidik jari. aplikasi android ini layak untuk anda miliki download disini 4. go locker iphone lock screen themes. Untuk mencegah hal seperti itu anda harus memproteksi ponsel anda dengan aman tentunya, nah admin kali ini akan membagikan beberapa aplikasi untuk mengunci smartphone agar tidak ada yang iseng menggunakanya sembarangan. aplikasi pengunci android sidik jari sudah ada dan bisa anda unduh pada link yang telah kami sediakan. karena sekarang.





ucky

About ucky

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :